sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Salah Paham, Joshua Suherman Dengan Admin JKT48

Salah Paham, Joshua Suherman Dengan Admin JKT48



Jakarta – Artis cilik Indonesia yang sdah beranjak dewasa, Joshua Suherman ternyata nge-fans sama JKT48. Namun bukan itu berita perseteruan seru yang bakal jadi topik pembahasan kali ini, melainkan kesalapahaman antara Joshua dan admin JKT48 di Twitter.

Salah Paham, Joshua Suherman Dengan Admin JKT48

Saat Joshua sedang asyik mendengarkan lagu JKT48 berjudul Pesawat Kertas 365 hari, ia memutuskan untuk mencuitkannya ke akun Twitter-nya.

“Baru saj mendengarkan Pesawat kertas 365 Hari. Jenius betul yang bikin,” tulisnya pada selasa (27/9).

Kemudian, JKT48 merespon cuitan Joshua tersebut, dengan mengatakan, “Terima kasih! Lagu ‘diobok-obok’ juga keren karena mengingatkan kita pada masa kecil. Jangan lupa datang ke JKT48 Theater,’ tulis admin Twitter JKT48 ini.

Namun, Joshua tidak memiliki lagu yang berjudul ‘diobok-obok’. Mungkin, yang admin Twitter JKT48 maksud lagunya Joshua uang berjudul “Air”.

Lagu Air yang dinyanyikan Joshua pada saat kecil memang lebih dikenal dengan judul Diobok-obok. Karena pada saat reff-nya, Joshua memang mengulang-ulang kata tersebbut.

Setelah itu, Joshua pun membalas kelakuan admin JKT48 yang salah menyebut judul lagunya dengan maksud bercanda.

“Btw, itu judulnya ‘Air’… Lagu ‘Heavy Rotation’ kan bukan berjudul ‘I Want You’,” ujar Joshua sambil bercanda.

Mungkin mati gaya, admin JKT48 tidak membalas cuitan Joshua tersebut. Kira-kira siapa ya admin Twitter JKT48? mungkin Nabilah? atau Melody?