sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sahabat Menyebut Bekasi Butuh Sosok Seperti Ahmad Dhani

Sahabat Menyebut Bekasi Butuh Sosok Seperti Ahmad Dhani



Jakarta – Yuke Sampurna, mantan rekan satu grup musik Dewa 19, mendukung keputusan Ahmad Dhani berkiprah di dunia politik. Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi.

Sahabat Menyebut Bekasi Butuh Sosok Seperti Ahmad Dhani

Yuke menilai jika sikap Ahmad Dhani tak jauh dari karakteristik Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Yaitu kekejaman atau ketegasan yang dimiliki Dhani saat menjadi seorang pemimpin.

“Kalau saya sih mendukung-dukung saja yah kalau buat Calon Wakil Bupati Bekasi. Dhani itu kan kejamnya hampir sama dengan Ahok, jadi Bekasi harus dibegituin biar lebih tertib lagi kotanya,” papar Yuke saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan

Yuke mendukung Dhani dengan harapan Bekasi bisa menjadi kota yang jauh lebih baik. Melihat perkembangan infrastruktur yang terbilang pesat.

“Di sana kan banyak pabrik ya, daerah-daerah yang banyak harus dibenahi. Kalau saya sih support-support aja Dhani jadi Wakil Bupati agar menjadi lebih baik,” ucap Yuke.

Sebagai sahabat, Yuke mengaku memang suami Mulan Jameela itu kerap kali membicarakan kondisi Indonesia jika sedang berkumpul. Tak jarang Dhani membuka obrolan mengenai politik.

“Kalau omongan ke arah sana enggak ada. Namun, Dhani suka nyeletuk juga tentang kondisi Indonesia. Kadang-kadang kalau ngobrol suka ke arah sana,” ujar Yuke. (Hendy – sisidunia.com)