sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rano Karno Geram Bertebaran Baliho Bergambar Dirinya

Rano Karno Geram Bertebaran Baliho Bergambar Dirinya



Serang – Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Ranta Soeharta, Gubernur Rano Karno sudah mengeluarkan surat edaran secara resmi untuk mencopot semua foto dan alat peraga bergambar dirinya yang terpampang dalam baliho program kerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dibiayai dari dana APBD Banten.

Rano Karno Geram Bertebaran Baliho Bergambar Dirinya

Rano Menegaskan, surat edaran tersebut telah disampaikan secara resmi kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Banten pada Kamis (29/9). Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi politisasi menjelang Pilgub Banten 2017.

“Sudah resmi disampaikan suratnya. Baliho besar yang dekat rel kereta (Jalan Trip Jamaksari, Cinanggung, Kota Serang) juga sudah dicopot, silakan dicek saja,” kata Rano saat ditemui di sela-sela peresmian pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Banten di di Hotel Le Dian, Kota Serang.

Rano menyatakan, sudah mengintruksikan seluruh SKPD agar menerjukan pegawai agar mencopot baliho bergambar dirinya yang dipasang di beberapa titik di Kota Serang. Hal ini kata Rano, untuk menghindari adanya beberapa pihak yang merasa akan dirugikan karena ia akan maju kembali di Pilkada Banten 2017 mendatang.

“Kendati saya masih menjabat sebagai gubernur, tapi ya sudahlah yang terpenting baliho-baliho itu harus segera dicopot,” tegasnya. (bens – sisidunia.com)