sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Olivia Jensen Mengaku Tetap Santai Meski Belum Dikaruniai Momongan

Olivia Jensen Mengaku Tetap Santai Meski Belum Dikaruniai Momongan



Jakarta – Memilik momongan menjadi salah satu dambaan setiap orang yang telah membangun rumah tangga. Namun, artis Olivia Jensen justru berbeda.

Olivia Jensen Mengaku Tetap Santai Meski Belum Dikaruniai Momongan

Olivia dan suaminya, Arief Purnama mengaku tidak ingin terburu-buru untuk mempunyai keturunan. Usia muda menjadi alasan mereka.

“Kami sih nikmati saja, jalanin saja. Masih muda enggak usah dibawa pusing. Kami super-santai,” kata Olivia di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9) malam.

Olivia pada usianya yang terbilang muda masih ingin bersenang-senang dulu dengan suami. Misalnya, liburan bareng atau jalan-jalan tanpa perlu memikirkan urusan anak.

“Karena kami memang pengen enjoy, justru karena itu punya bayinya enggak sekarang dulu, biar bisa jalan-jalan, liburan. Kalau udah berumur kan susah ya ke mana-mana,” ucap perempuan 23 tahun ini.

Karena itu Olivia tidak merasa iri ketika melihat ada pasangan lain yang sudah membawa anak pada saat jalan-jalan. “Enggak, enggak berasa apa-apa,” ungkapnya. (bens – sisidunia.com)