sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Pembelaan Prilly Saat Dituding Sakiti Hati Aliando Syarief

Ini Pembelaan Prilly Saat Dituding Sakiti Hati Aliando Syarief



Jakarta – Prilly Latuconsina (19) kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Kali ini terkait keakrabannya dengan Teuku Rassya (17) yang terajut dalam sebulan terakhir.
Tidak senang melihat Prilly dekat dengan Rassya, mereka menuding Prilly sebagai pengkhianat dan menyakiti hati Aliando Syarief (19). Buat mereka, Prilly hanya cocok dengan Aliando. Tidak boleh dengan yang lain.

Ini Pembelaan Prilly Saat Dituding Sakiti Hati Aliando Syarief

Dihubungi wartawan lewat telepon, Prilly yang sedang disibukkan syuting film terbaru berjudul Hangout menegaskan, keakrabannya dengan Rassya sama sekali tidak menyakiti siapapun. Termasuk Aliando.

“Atas dasar apa mereka menghakimi aku sebagai pengkhianat dan menyakiti hati Ali? Padahal kalau mau flashback tiga tahun belakangan, enggak pernah ada sekalipun statement dari mulut Ali jika aku pacar dia. Dari mulut aku juga enggak pernah ada statement jika Ali pacar aku. Kami selalu mengatakan bahwa kami bersahabat,” jelas Prilly.

Sejak sukses menjadi pasangan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly memang selalu dikaitkan dengan Aliando. Tidak sedikit penggemar mengharapkan mereka menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.

Harapan tinggal harapan, Prilly dan Aliando berulang kali menegaskan, tidak pernah ada komitmen untuk berpacaran. Kalaupun mereka terlihat mesra di layar kaca, itu hanya untuk kebutuhan acara.

“Ali pernah mengatakan kalau aku akan selalu menjadi teman dia,” Prilly mengingat. (Hendy – sisidunia.com)