sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anies Baswedan Ingin Konsentrasi Membangun Masyarakat Jakarta

Anies Baswedan Ingin Konsentrasi Membangun Masyarakat Jakarta



Jakarta – Mempunyai cara tersendiri bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bila berkesempatan memimpin Jakarta bersama Sandiaga Uno.

Anies Baswedan Ingin Konsentrasi Membangun Masyarakat Jakarta

“Memimpin Jakarta berbeda dengan memimpin sebuah real estate namanya Jakarta. Kalau memimpin real estate itu yang dipastikan listriknya, jalannya. Tetapi tidak masyarakatnya,” ujar Anies di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Anies menuturkan, masyarakat Jakarta perlu menjadi fokus utama, karena di situlah letak budaya, sejarah yang tidak bisa diabaikan.

“Menjadi gubernur adalah memimpin masyarakat di kota Jakarta. Karena itu, ada budayanya, keseniannya, sejarahnya. Karena masyarakat di Jakarta punya sejarah yang panjang,” tutur dia.

Anies juga mengatakan, pentingnya sebuah kesinambungan dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jakarta.

“Kesinambungan yang baik itu penting, tujuannya agar masyarakat Jakarta merasakan manfaatnya. Kita ingin konsentrasi pada masyarakat,” tutur dia.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga meminta masyarakat tak sekadar memilih pemimpin berdasarkan latar belakang agama.

“Kalau memilih pemimpin sekAdar memilih agamanya, sudah ada calonnya. Lihat apa yang ditawarkannya. Tunjukkan yang ditawarkannya. Kalau hanya mengandalkan identitasnya, seakan-akan tidak ada hal lain ditawarkan” pungkas Anies. (bens – sisidunia.com)