sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Buka Celana Didepan Nikita Willy

Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Buka Celana Didepan Nikita Willy



Jakarta – Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya cukup mempengaruhi rumah tangga sang aktor dengan istrinya, Nagita Slavina. Belum lama ini keduanya pun saling melontarkan sindiran, meski hanya sekedar akting.

Aksi Nakal Raffi Ahmad Saat Buka Celana Didepan Nikita Willy

Baru-baru ini ia menyindir Raffi Ahmad punya ‘dua’ istri. Bahkan Gigi juga mengisyaratkan soal Depok yang menjdi tempat tinggal Ayu Ting Ting.

Kedanti begitu, bukan Raffi namanya kalau tak piawai membalas sindiran istrinya itu. Lewat acara yang berbeda, Raffi pun gentian seakan menyindir bentuk fisik Nagita Slavina dan sikap cuek istrinya setelah menikah.

Sindiran itu ia lakukan saat beradegan di sebuah scene acara Pesbukers. “Aku sudah kasih uang ke kamu. kamu pergi kek ke salon, sedot lemak kek,” ujar Raffi Ahmad pada Vega Darwanti yang memerankan istrinya (Nagita Slavina) pada Senin (26/9/2016).

Tak cukup sampai disitu, Raffi Ahmad masih melontarkan sindiran lagi. “Semenjak menikah, kamu tuh gak pernah urus diri. Lihat ini (kata Raffi sambil memegang tangan Nikita Willy). Ini baru tangan perempuan,” imbuhnya.

Raffi Ahmad juga bersikap genit ke Nikita Willy yang saat itu jadi bintang tamu. Bahkan ia juga minta dipijat. Niki pun mencoba bertanya yang kemudian ditimpali Raffi bahwa dirinya bukan tipe pria yang takut pada istri.

“Emang istrinya nggak marah ?,” tanya Nikita Willy hati-hati. “Emang kamu pikir saya suami-suami takut istri,” pungkas Raffi Ahmad.

Bahkan dengan beraninya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu lepas celana hingga membuat Nikita Willy jadi malu sendiri. “Kalau kayak gini pulang malam kan jelas,” serunya cuek.

Kendati apa yang ditampilkan hanyalah sekedar akting, namun netizen langsung ramai dan menduga kalau Raffi memang sengaja menyindir Nagita Slavina.

“Si raffiii masih pecicilan…gituuuu…dak bisa hargai istri…..kasihan gigi….korban perasaan terus bisa jantungen …lihat rafi masih pecicilan….sigiginya,” komentar netizen. “Raffi nyindir gigi..ksian gigi..sabar ya gigi..suami mu x tau bersyukur betul..cnda bole haj tp udh klewat cndaannya..orng sabar dn bijak suatu saat ad kbhgian buat kamu,” sahut netizen lain. (Hendy – sisidunia.com)