sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Optimis MRT Bakal Rampung 2018

Ahok Optimis MRT Bakal Rampung 2018



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menekankan apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan kemajuan nyata pengerjaan proyek mass rapit transit.

Ahok Optimis MRT Bakal Rampung 2018

Oleh karena itu lah, kemajuan MRT diminta untuk lebih jelas dan tuntas supaya dapat dapat dimengerti.

“Jadi Presiden itu nggak mau teori-teori-an. Maunya kerja jelas, tuntas.Yang penting ada foto mana kemajuannya,” kata Ahok usai tinjauan MRT di Dukuh Atas, Jumat (30/9/2016).

Ahok mengatakan bahwa proyek pembangunan MRT betul-betul membutuhkan detail untuk memastikan kemajuannya dengan setiap tahapannya. Hal tersebut dilakuakan ntuk mengontrol pengerjaan agar tidak ada penundaan.

“Nggak oleh delay, nggak boleh ada kesalahan. Apalagi ini proyek pertama kita. Jakarta bukan hanya nggak punya transportasi massal tapi juga nggak punya terowongan atau tunnel untuk pengelolaan air limbah,” tambahnya.

Pihaknya juga memastikan bahwa pengerjaan proyek MRT dapat sesuai target pada 2018. Meski begitu untuk pengoperasiaanya baru akan berjalan pada 2019. “Kan mesti uji coba dulu,” katanya.

Pada peninjauan proyek MRT, Ahok mendampingi Presiden Jokowi,selain itu hadir pula Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Dirut PT MRT Jakarta Dono Boestami. (bens – sisidunia.com)