sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Beli Celana Jeans Robek, KD Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Untuk Beli Celana Jeans Robek, KD Rogoh Kocek Jutaan Rupiah



Jakarta – Raul Lemos baru-baru ini membagi keluh kesahnya kepada netizen dalam akun instagramnya. Ia menuliskan tentang celana jeans robek yang dipakai istrinya.

Untuk Beli Celana Jeans Robek, KD Rogoh Kocek Jutaan Rupiah

Raul Lemos curhat soal harga jeans robek yang ternyata lebih mahal dari gaji karyawan di Jakarta. Berikut inilah yang ia tulis,

“Jaman benar2 edan, dulu semaca kecil aku pakai baju/celana robek ngak keluar rumah krn malu. Sekarang celana robek yg di pakai si KD 3x gaji umr Jkt tampil begitu PD dan jadi favorite semua orang. Wahwahwaaah kita2 jadi korban kekinian nih,”

Netizen pun memberikan berbagai macam komentar.

“Tnyt mb kd abs kecelakaan ya,tu clana sm bj nya sobek,”

“Hahaha…bpk raul ini bs becanda juga. Tp ttp dibolehkan pakai,”

“Pak rauulll lucu jg yaa….tampan ganteng deh….kayak pacarku dulu…heheeee,”

“bukan korban kekinian kali, tp kembali ke zaman purba,”

“Hmmm gimana klo soal harga gak usah di bahas2 oom @raullemos06 ? Kasihan yg klo suka sama celana nya mbk KD harus puasa 3 bulan, atau jd kepikiran nyuri uang buat punya celana kyk yg idolanya pake.. hehehe,”

Di akun Instagram milik KD, nampaknya ia juga sering mengunggah foto sedang memakai celana jeans robek. Wah, banyak banget berrati ya celana jeans robek harga 3X lipat UMR Jakarat yang dikoleksi KD.
(Muspri-sisidunia.com)