sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Politisi Golkar Tantang Anies dan Agus Stand Up Comedy Seperti Ahok

Politisi Golkar Tantang Anies dan Agus Stand Up Comedy Seperti Ahok



Jakarta – Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok akan melakukan sebuah hal yang tak lazim dan tentunya berbeda dengan lawannya pada saat kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Politisi Golkar Tantang Anies dan Agus Stand Up Comedy Seperti Ahok

Fayakhun Andriadi selaku ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar, menuturkan bahwa Mantan Bupati Belitung Timur tersebut akan melakukan stand up comedy pada saat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Nanti uangnya akan disetorkan ke tim pemenagan, kan lumayan satu orang Rp 25 ribu,” ujar Fayakhun di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/9).

Ia juga mengungkapkan bahwa Ahok akan mendapatkan dua keuntungan pada saat ia melakukan stand up comedy.

Keuntungan yang pertama, yaitu ia akan mendapatkan sejumlah dana untuk kampanye, dan keuntungan yang kedua yaitu sang petahana tersebut akan lebih populer dan pamornya akan naik dibandingkan lawannya seperti, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Jadi Ahok ini emang lucu orangnya,” kata dia.

Menurut Fayakhun, ide tersebut yang dimiliki oleh Ahok pasti tidak akan bisa dilakukan atau ditiru oleh pasangan cagub dan cawagub yang lainnya. Hal tersebut diyakini Fayakhun, sebab pasangan cagub dan cawagub yang lain belum tentu memiliki ide yang sekreatif itu seperti Ahok.

“Jadi apakah Anies bisa begitu (stand up) apa pasangan Agus juga bisa,” pungkas dia. (bens – sisidunia.com)