sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nusron Menilai Ahok Siap Tidak Populer Demi Perbaikan Jakarta

Nusron Menilai Ahok Siap Tidak Populer Demi Perbaikan Jakarta



Jakarta – Dalam melakukan penertiban dan pembongkaran pemukiman liar di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) DPP Partai Golkar, Nusron Wahid, memuji langkah berani Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Nusron Menilai Ahok Siap Tidak Populer Demi Perbaikan Jakarta

Menurut Yusron, yang dilakukan Ahok dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI didasarkan pada kebutuhan perbaikan untuk ke depan.

“Dia memikirkan kondisi makro dan jangka panjang Jakarta, tanpa pernah berpikir tentang popularitas dan elektabilitas dirinya, menjelang Pilkada,” kata Nusron, Kamis 29 September 2016.

Nusron menjelaskan, setiap pemimpin memang mempunyai gayanya masing-masing, termasuk Ahok. ia juga mengatakan, Ahok tidak takut melakukan kebijakan yang tidak populis.

“Jakarta ya butuh kerja nyata, meski tidak populer,” ujar Nusron.

Nusron mengatakan, semua pihak justru wajib membantu memberikan pengertian kepada warga yang selama ini tinggal di tanah negara, yang menurutnya tidak seharusnya dijadikan pemukiman. “Kalau banjir ya kita semua yang repot. Ini yang harus disadarkan,” kata Nusron. (bens – sisidunia.com)