Home » Hiburan » Isabella Fawzi Akui Ibunya Tak Bisa Diajak Bercanda Sembarangan

Isabella Fawzi Akui Ibunya Tak Bisa Diajak Bercanda Sembarangan



Jakarta – Isabella Muliawati Fawzi adalah anak sulung dari pasangan Ikang Fawzi-Marissa Haque. Sebagai anak tertua, Bella (sapaan akrab Isabella Muliawati Fawzi) tampak sangat dewasa dalam menyikapi banyak hal.

Isabella Fawzi Akui Ibunya Tak Bisa Diajak Bercanda Sembarangan

Bella mengakui bahwa sosok ibunya adalah orang yang sensitif. Berbeda dengan dirinya yang santai dan suka bercanda, sang ibu justru tidak bisa diajak untuk bercanda sembarangan.

“Ibu gue juga agak sensitif aja dengan hal-hal tertentu. Kalau lo bercanda sama gue, ya lo bisa lepas. Nah, kalau lo berhadapan dengan ibu gue, enggak bisa sembarangan buat bercanda karena itu karakter dia. Orang sih beda-beda, enggak semua orang bisa dibercandain,” terang Bella kepada awak media ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Bella sendiri karena telah mengenal karakter kedua orangtuanya lebih memilih untuk tidak ikut campur. Ia tahu betul jika sang ibu sedang emosi, langkah terbaik adalah untuk diam dan tidak ikut campur.

“Gue pribadi kalau ibu emosian ya diemin aja. Enggak usah ikut marah-marah dan ramein. Nanti diam juga sih,” tambahnya.

Marissa Haque akhirnya melaporkan Fenny Rose dan program televisi yang dipandunya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait konten masa lalu yang mengungkit cerita suaminya. Ia sangat menyayangkan bahwa program tersebut dan Fenny tidak mempedulikan hubungan rumah tangga yang telah dibinannya selama 30 tahun.
(Muspri-sisidunia.com)

One comment

  1. Marissa Haque Fawzi

    Program RUMPI di TRANS TV memang LAKNATULLAH, memecahbelah keluarga, tim kreatif dan produsernya menabrak semua rambu-rambu dari KPI, tidak mengkonfirmasi kepada narasumber apa yang bisa dan tidak bisa dimunculkan, apa yang menjadi trauma, dlsb. Ketika RATING dikejar tanpa memperhatikan ETIKA, maka dampaknya adalah merusak moral penontonnya. Camkan!