Home » Techno » Bulan Depan Penjualan Samsug Galaxy Note7 Di Eropa

Bulan Depan Penjualan Samsug Galaxy Note7 Di Eropa



Jakarta – Samsung Galaxy Note7 kembali dilakukan di Amerika Serikat, dan penjualannya mulai berlangsung di negara asalnya Korea Selatan, hari ini (28/9).

 Bulan Depan Penjualan Samsug Galaxy Note7 Di Eropa

Samsung akhirnya mengungkap tanggal penjualan kembali Galaxy Note7 di Eropa, sayangnya tanggal tersebut masih cukup baru.

Samsung mengatakan “tunduk pada penyelesaian penuh dari program pertukaran handset”, pengguna akan dapat membeli perangkat baru (dan aman) Galaxy Note7 di Eropa mulai 28 Oktober.

Pemilik perangkat Galaxy Note7 yang tidak aman dan rawan terbakar diharapkan dapat mengganti perangkat mereka sebelum 28 Oktober, sehingga mereka yang belum berhasil memesan sebelum penarikan global pada 2 September lalu dapat memiliki kesempatan untuk membeli perangkat tersebut.

Samsung mengatakan 57 persen dari pengguna Galaxy Note7 di Eropa telah menukar unit mereka di minggu pertama program pertukaran handset.

Dari jumlah tersebut 90 persen diantaranya memilih untuk mendapatkan Galaxy Note7 yang aman, dan 3 persen memilih untuk menukar dengan handset Samsung lainnya.

Bahwa hanya 7 persen yang meminta pengembalian dana, yang secara teoritis uang tersebut akan digunakan untuk membeli smartphone dari brand lain. (bens – sisidunia.com)