sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bertemu Dwiki Dharmawan, Raffi Mengaku Hanya Penyanyi Lipsync

Bertemu Dwiki Dharmawan, Raffi Mengaku Hanya Penyanyi Lipsync



Jakarta – Dwiki Dharmawan menjadi salah satu bintang tamu di Dahsyat. Kedatangan Dwiki dalam rangka promosi AMI Awards yang akan diselenggarakan ini.

Bertemu Dwiki Dharmawan, Raffi Mengaku Hanya Penyanyi Lipsync

Sebelum promosi, para host Dahsyat belajar bernyanyi kepada musisi kawakan ini. Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang biasa bernyanyi pun turut belajar bersama Dwiki.

“Dia adalah maestro pemain piano, dia adalah Dwiki Dharmawan,” ujar Raffi Ahmad saat memanggil Dwiki Dharmawan.

Dwiki pun langsung menunjuk Raffi Ahmad untuk memulai bernyanyi. Namun, Raffi terlihat malu dan menghindar dari Dwiki Dharmawan.

“Katanya sudah pernah dapet Platinum Awards,” sindir Dwiki Dharmawan.

Raffi pun sempat belajar pelafalan nada yang baik dan benar. Namun di akhir kesempatan, Raffi mengakui jika tak pandai bernyanyi.

“Saya kalau nyanyi lipsync, yang live istri saya. Saya bagus kalau di edit. Gua mah nyanyi di Dahsyat aja yang lain enggak,” tutup Raffi Ahmad.

Kemudian Dwiki memulai promosinya tentang AMI AWARDS 2017. Dwiki bertekad untuk membuat pembaruan di tubuh ajang penghargaan bagi insan musik Tanah Air itu. Salah satu yang sudah berjalan adalah pendaftaran AMI bagi para pelaku industri musik secara online atau digital entry.

Dwiki juga berencana membuat tanggal pasti pelaksanaan AMI Awards setiap tahunnya, agar para musisi meluangkan waktu luang dari jauh-jauh hari sehingga bisa hadir saat malam puncak AMI Awards.

“Mengenai sense of belonging, nanti setelah yang teknis itu pelan-pelan nanti kami komunikasikan dengan stakeholder. Mungkin nanti dengan teman-teman artis juga akan seperti itu, kami rangkul, coba bangun komunikasi agar mereka juga memiliki rasa memiliki AMI Awards,” papar Dwiki.
(Muspri-sisidunia.com)