sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bella Hadid Kembali Umbar Foto Hot di Akun Instagramnya

Bella Hadid Kembali Umbar Foto Hot di Akun Instagramnya



Los Angeles – Netizen dihebohkan dengan foto seksi dari Bella Hadid dalam akun instagramnya @bellahadid. Dalam foto tersebut terlihat ia tengah duduk di atas sofa merah dengan latar belakang kain merah. Kakinya yang masih mengenakan sepatu hak, diangkat dengan gaya menginjak.

Bella Hadid Kembali Umbar Foto Hot di Akun Instagramnya

Profesi model kelas internasional yang disandang Bella Hadid membuatnya harus tampil berani. Bahkan di usianya yang masih 19 tahun, Bella beberapa kali diharuskan tampil secara frontal dengan kostum yang memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya.

“W magazine shot by the amazing @venetialscott and styled by my incredible @edward_enninful I love you #love @wmag,” ketiknya sebagai keterangan fotonya, Senin (26/9/2016). Menyimak lebih jauh fotonya, Bella Hadid tampak menggunakan kostum transparan hingga menerawang ke bagian payudaranya.

Kontan saja payudara tampak menyembul, bisa disaksikan oleh netizen yang mampir ke akun Instagram-nya. Ditambah lagi, kostum yang dikenakan oleh Bella Hadid tersebut berupa lingerie dengan gaya potongan one piece. Tentunya, keseksian Bella semakin menonjol.

Dikabarkan News.com.au, Selasa (27/9/2016), sesi foto untuk W Magazine ini diambil oleh Venetia Scott yang merupakan fotografer majalah tersebut. Foto ini dirilis tepat setelah Bella Hadid muncul di peragaan busana besar yang bertempat di New York, London, dan Milan.

Di Instagram sendiri, banyak komentar yang menunjukkan kekaguman dari para netizen terhadap foto baru Bella Hadid itu. Tapi, tak sedikit juga yang terkejut dan meminta agar Bella memberi peringatan konten dewasa terlebih dahulu sebelum memajang fotonya.
(Muspri-sisidunia.com)