Home » Hiburan » Aurel Antusias Menceritakan Kekagumannya Pada Sosok Kylie Jenner

Aurel Antusias Menceritakan Kekagumannya Pada Sosok Kylie Jenner



Jakarta – Aurel Hermansyah kini sudah berusia 18 tahun yang mulai mengubah gaya dandannya dari gadis imut ke tampilan fisik orang dewasa. Tidak hanya make up, Aurel pun mengubah gaya fashionnya ala-ala ornag dewasa.

Aurel Antusias Menceritakan Kekagumannya Pada Sosok Kylie Jenner

Ashanty sebagai ibu sambungnya pun membenarkan jika dandanan Aurel terlihat lebih tua dari pada usianya. Ashanty tidak memungkiri hal itu karena Aurel sangat mengidolakan Kylie Jenner yang kerap berdandan lebih tua dari pada usianya.

Padahal Ashanty sendiri menilai jika anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sebenarnya lebih cantik dari pada idolanya. Hal ini juga yang pernah dikatakan Ashanty kepada Aurel kala anaknya tersebut berdandan ala Kylie.

“Kiblat Aurel memang Kylie Jenner, tapi aku pernah bilang ke Aurel, ‘Kak, kamu tuh lebih cantik dari Kylie Jenner. Kamu tuh ala-ala Selena Gomez’,” ucap Ashanty.

Aurel ternyata tidak setuju dengan pendapat ibu tirinya tersebut. Aurel tetap menyatakan jika idolanya itu adalah idola paling cantik yang pernah ia tahu. Aurel sendiri tidak ingin jika disamakan dengan Kylie, karena artis Hollywood itu lebih terlihat cantik dari pada dirinya.

“Enggak. Kalau Kylie tuh kayak queen, cinta mati, benar-benar ratu. Jadi kalau dia tuh sudah nggak ada yang ngalahin cantiknya, siapa pun. Kayak, sembah ratu, gitu. Suka banget,” kata Aurel.
(Muspri-sisidunia.com)