Home » Sport » Andik Vermansyah Ungkapkan Keinginannya Kembali Berseragam Persebaya

Andik Vermansyah Ungkapkan Keinginannya Kembali Berseragam Persebaya



Shah Alam – Masih belum terpikirkan Andik Vermansyah untuk kembali ke Indonesia. Pemain kelahiran Jember mengaku betah merumput di Malaysia.

Andik Vermansyah Ungkapkan Keinginannya Kembali Berseragam Persebaya

Andik mulai merumput di Selangor FA sejak Desember 2013 lalu dengan kontrak berdurasi dua tahun. Berkat penampilan apiknya termasuk memenangkan Piala Malaysia, Andik mendapat perpanjangan kontrak dua tahun lagi hingga 2017.

Meski belum diketahui pasti, kabarnya Andik menjadi pemain Indonesia dengan bayaran termahal. Ada juga rumor yang menyebutkan gaji yang diterima mantan pemain Persebaya itu mencapai 200 juta Rupiah per bulan.

Andik tak menyebutkan uang sebagai salah satu alasan betah bermain di Malaysia. Ia menilai kompetisi di Negeri Jiran lebih profesional terutama masalah perwasitan.

“Di Selangor saya merasa nyaman, seperti di kota sendiri. Selain itu, di sini lebih profesional. Bukan mau menjelekkan wasit Indonesia, tapi di sini mental saya kembali lagi. Kalau di Indonesia, saat main tandang mental saya sudah merasa kalah. Kalau di sini masih bisa menang,” ujar Andik, Rabu (28/9/2016).

Andik tak menampik ada beberapa tawaran yang datang memintanya kembali ke Indonesia. Tapi, untuk saat ini fokusnya 100 persen untuk Selangor FA hingga kontraknya berakhir.

“Persebaya saat ini masih di divisi utama. Saya maunya nanti kalau balik (ke Indonesia) ya ke Persebaya. Saya masih mau fokus di Selangor dulu,” tambahnya. (bens – sisidunia.com)