sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wagub Djarot : “Jakarta Butuh Orang Yang Bisa Disuruh-suruh”

Wagub Djarot : “Jakarta Butuh Orang Yang Bisa Disuruh-suruh”



Jakarta – Pasangan petahana Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat belum resmi menjadi pasangan yang akan berlaga Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, pasangan Ahok-Djarot sudah membagi tugas terkait pemenangan.

Wagub Djarot : "Jakarta Butuh Orang Yang Bisa Disuruh-suruh"

“Pak Ahok, biar (menyasar) kelompok menengah. Yang muda-muda. Artis-artis. Kalau saya lebih baik di kampung-kampung. Blusukan,” kata Djarot dalam Program Selamat Pagi Indonesia Metro TV, Rabu (28/9/2016).

Sementara partai pendukung, lanjut Djarot, sudah memiliki ranahnya masing-masing untuk bergerak sebagai tim pemenangan. Pastinya yang akan disasar adalah para konstituen masing-masing partai.

“PDI Perjuangan di Jakarta itu mendapatkan suara sekira 1,2 juta lebih. Itu saja digarap. Kalau perlu ditambah areanya. Yang Hanura, NasDem dan Golkar, silakan (jalan). Relawan juga begitu. Karena tidak semua bisa dijangkau parpol. Anak-anak muda dan kaum profesional masuklah ke relawan. Ini pembagiannya,” tutur dia.

Djarot meyakini, dia bersama Ahok akan kembali sukses memenangkan Pilgub 2017. Pasalnya, masyarakat Ibu Kota sudah cerdas dan memahami bahwa pembangunan di Jakarta butuh keberlangsungan.

Banyak program petahana yang tengah berjalan hingga saat ini. Seperti proyek MRT, LRT, pedestrian, normalisasi kali, relokasi permukiman dan lain-lain. Djarot khawatir program itu mangkrak seiring bergantinya rezim.

“Saya yakin banget (bisa menang). Jadi jangan khawatir. Apalagi kalau teman-teman, membantu kita dengan ikhlas. (Kepemimpinan) ini bukan untuk kita lho. Ini untuk Jakarta. Jakarta itu kan butuh orang yang bisa disuruh-suruh. Kita ini pelayan,” kata dia. (Hendy – sisidunia.com)