sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Trump Tak Ungkit Skandal Seks Bill Clinton dalam Debat, Mengapa ?

Trump Tak Ungkit Skandal Seks Bill Clinton dalam Debat, Mengapa ?



New York – Di luar dugaan, calon presiden Amerika Serikat (AS) asal Partai Republik, Donald Trump sama sekali tak menyinggung skandal seks yang melibatkan suami Hillary Clinton sekaligus presiden ke-42 AS, Bill Clinton.

Trump Tak Ungkit Skandal Seks Bill Clinton dalam Debat, Mengapa ?

Padahal sebelumnya ia berniat menguncang salah satu kekasih rahasia mantan Gubernur Arkansas itu. Ternyata Trump punya alasan sendiri mengapa ia mengunci rapat-rapat mulutnya terkait urusan yang satu itu.

“Saya sangat senang karena mampu menahannya. Karena saya sangat menghormati Chelsea Clinton dan menahan diri untuk mengatakan sesuatu,” ujar Trump dikutip dari Daily Mail, Selasa (27/9/2016).

Ketika ditodong apa yang hendak disampaikannya, miliarder AS itu pun terkesan ragu menjawab.

“Mungkin saya akan katakan pada debat berikutnya,” kata ayah lima anak itu.

Sementara itu mantan Wali kota New York, Rudy Giuliani mencoba menjelaskan sikap capres yang didukungnya tersebut.

“Ia (Trump) menahan diri untuk mengatakan apa yang saya tahu persis dengan senang hati akan dikatakannya. Ia ingat Chelsea Clinton duduk di antara penonton,” kata Giuliani.

Sebelumnya, suami dari Melania Trump itu sempat mencuit di akun Twitternya ia akan mengundang perempuan dari masa lalu Bill dalam ajang debat pilpres. Sosok yang dimaksudnya adalah Gennifer Flowers yang mengaku memiliki hubungan terlarang dengan suami Hillary.

Tak berapa lama, tim kampanye Trump membantah bahwa mereka melayangkan undangan kepada Flowers.

Sejak lama, Bill dikabarkan terlibat dalam skandal seks dengan sejumlah perempuan seperti Juanita Broaddrick, Kathleen Willey, Paula Jones hingga Monica Lewinsky. Terkait dengan Flowers, ia sendiri telah mengakuinya di bawah sumpah.
(Muspri-sisidunia.com)