sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Harapan Daniel Radcliffe Saat Menggunduli Kepala

Harapan Daniel Radcliffe Saat Menggunduli Kepala



Los Angeles – Daniel Radcliffe sepertinya mulai merasa lelah dengan kepopulerannya yang terus bertambah seiring waktu. Meski mengaku cinta mati dengan dunia akting dan layar lebar, Daniel rupanya tak terlalu suka menjadi sorotan.

Harapan Daniel Radcliffe Saat Menggunduli Kepala

Itu kenapa dirinya begitu girang saat ditawari sebuah peran sebagai agen FBI di film Imperium. Saat diselidiki, alasan kenapa Daniel begitu senang dengan film tersebut adalah tuntutan sutradara dimana ia harus menggunduli kepalanya.

Daniel berharap, dengan kepalanya yang plontos, orang-orang tidak akan terlalu mengenali dirinya saat berjalan di tempat umum.

“Iya, sayangnya itu tidak berhasil. Aku belakangan menyadari kalau berjalan tanpa rambut membuat sepasang mata besarku menjadi sangat kelihatan. Padahal orang-orang mengenali aku dari mata,” ungkap Daniel dikutip dari laman Female First, Selasa (27/9/2016).

Seperti diketahui, sejak usia 12 tahun, Daniel Radcliffe sudah menjadi pujaan penikmat film di dunia berkat perannya sebagai penyihir Harry Potter karangan JK. Rowling.

Kepopuleran itu terus berkembang tatkala Harry Potter and the Philosopher’s Stone meraih sukses dan berlanjut hingga delapan film. Puncaknya adalah seri terakhir Harry Potter, Deathly Hallows Part Two yang hingga sekarang ini menduduki peringkat delapan sebagai film terlaris sepanjang masa.

Menanggapi jejak terbesarnya itu, Daniel mengaku bersyukur. Ia berharap orang-orang tak akan pernah melupakan film ini meskipun dirinya tidak terlalu tertarik untuk memerankan tokoh utamanya lagi.

“Aku tidak ingin orang-orang lupa terhadap Harry Potter. Aku benar-benar bangga dengan pencapaian semua filmnya. Tapi untuk saat ini, aku tidak mau mengulang apa yang pernah kulakukan dengan karakter itu,” tutup Daniel. (Muspri-sisidunia.com)