Home » Hiburan » Ditanya Cagub DKI Pilihan, Aliando Syarief : “Masih Bingung”

Ditanya Cagub DKI Pilihan, Aliando Syarief : “Masih Bingung”



Jakarta – Pada Pilkada 2017 membuat aktor dan penyanyi Aliando Syarief merasa kebingungan. Munculnya tiga nama Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, yakni Ahok-Djarot, Anies-Sandiaga, dan Agus-Sylviana.

Ditanya Cagub DKI Pilihan, Aliando Syarief : "Masih Bingung"

Aliando mengatakan, masing-masing pasangan calon punya visi misi yang bagus untuk menjadi pemimpin DKI di masa mendatang.

“Siapa ya (pilihannya). Aku pikir semua punya plus minus dan punya visi misi yang bagus ya untuk menjadi calon pemimpin di Jakarta,” ungkap Aliando saat dijumpai di FX Mal Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Bintang sinetron kelahiran 26 Oktober 1996 itu menyatakan, masing-masing kandidat memiliki kompetensi dan kualitas yang sulit untuk dibandingkan. Oleh karenanya, Aliando belum memiliki calon yang bakal didukungnya. Ia masih ingin melihat lebih jauh tentang sosok masing-masing pasangan calon.

“Sekarang belum tahu siapa, mungkin nanti ya. Kan belum kelihatan juga sosoknya seperti apa. Mungkin kalau sudah kampanye baru deh punya visi misi yang jelas ke depan untuk Jakarta,” ujarnya.

“Kalau (ditanya) sekarang, masih bingung,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)