Home » Hiburan » Wow, Untuk Berbicara 30 Menit Mario Teguh Dibayar Rp 100 Juta ?

Wow, Untuk Berbicara 30 Menit Mario Teguh Dibayar Rp 100 Juta ?



Jakarta – Sebelum kasus dengan Kiswinar mencuat, Mario Teguh masih populer sebagai motivator dengan jargon “Salam Super”. Namun bukan cuma sekedar jargon, menyewa jasa motivator sekelas Mario juga harus memiliki dana yang super besar.

Wow, Untuk Berbicara 30 Menit Mario Teguh Dibayar Rp 100 Juta ?

Seorang sumber bernama Rina mengungkap kalau perusahaannya di Makassar pernah mencoba mengundang Mario di 2014. Saat itu, Rina menghubungi manajemen Mario yang ternyata mengajukan syarat cukup rumit.

Salah satunya yakni, tarif bicara Rp 150 juta perjam. “Tak boleh lebih. Kalau lebih penyelenggara kena denda,” kata Rina pada Tribun Timur.

Mario juga meminta fasilitas mewah untuk dirinya dan istri. Mulai dari tiket pesawat, dijemput dengan Alphard, kamar hotel kelas presidential suite hingga fasilitas belanja untuk istri Mario, Linna.

“Waktu itu kalau tidak salah dia minta Alphard keluaran tahun berapa gitu. Jadi tak sembarang mobil,” kata Rina. “Kan dia selalu datang sama istrinya, jadi harus difasilitasi juga. Jadi bayangkan saja, kalau belanjanya banyak lalu harganya wah, panitia bisa bangkrut.”

Syarat tersebut membuat perusahaan Rina batal menyewa Mario. Masalah tarif yang tinggi dan permintaan fasilitas ini juga pernah dilontarkan oleh Twitter @kurawa. “Dijemputnya minimal dengan mobil sekelas Alphard, kalau cuma Innova dipastikan lo bukan sahabat syuper,” kicau Kurawa.
(Muspri-sisidunia.com)