sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Serangan Iklan Kampanye Hillary Clinton Untuk Donald Trump

Serangan Iklan Kampanye Hillary Clinton Untuk Donald Trump



Washington DC- Pemilu Presiden Amerika Serikat (AS) kian memanas jelang debat perdana yang akan berlangsung pada 26 September waktu setempat di Hofstra University, Hempstead, New York. Masing-masing kubu mulai melancarkan “serangan” yang semakin serius.

Serangan Iklan Kampanye Hillary Clinton Untuk Donald Trump

Iklan terbaru yang diluncurkan Hillary adalah bagian dari kampanye di televisi dan radio senilai US$ 180 juta atau setara dengan Rp 2,3 triliun yang dihabiskan antara pertengahan Juni hingga pekan lalu. Sementara itu, Kantar Media mengklaim pada periode yang sama Trump menghabiskan dana sekitar US$ 40 juta atau Rp 522 miliar.

Pihak Hillary Clinton meluncurkan sebuah iklan kampanye yang menyerang Donald Trump. Tayangan berjudul “Mirrors” dan berdurasi selama 30 detik tersebut menampilkan kumpulan adegan di mana miliarder itu mengomentari perempuan dengan kalimat-kalimat penuh hinaan.

“Faktanya dia tidak hanya membenci Anda, namun dia juga membenci gender Anda dan apa pun yang Anda perjuangkan,” demikian slogan Hillary dalam iklan kampanyenya seperti dikutip dari news.com.au, Senin (26/9/2016).

Adegan diawali ketika Hillary memeluk seorang remaja perempuan. Berikutnya, adegan demi adegan diperankan oleh sejumlah perempuan yang berdiri di depan cermin sementara sesekali terdapat cuplikan tayangan Trump melontarkan kata-kata kasar kepada kaum perempuan.

Salah satu komentar tak pantas Trump ditujukan kepada komedian AS, Rosie O’Donnell. Peristiwa tersebut terjadi pada 2006 lalu.

“Saya melihat tepat di wajahnya yang jelek dan gemuk,” ujar Trump kepada O’Donnell.

“Dia jorok. Dia makan seperti seekor babi. Apakah dia memiliki badan bagus, tidak, apakah dia memiliki bokong yang gemuk, tentu saja,” imbuh suami dari Melania itu.
(Muspri-sisidunia.com)