Home » News » Roemah Joeang Untuk Kemenangan Sandiaga-Anies

Roemah Joeang Untuk Kemenangan Sandiaga-Anies



Jakarta – Puluhan kader Partai Gerindra di Fraksi DPR RI turun tangan memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Mereka mendirikan Roemah Joeang di Jalan Brawijaya IX, Jakarta Selatan.

Roemah Joeang Untuk Kemenangan Sandiaga-Anies

Sekretaris Fraksi Gerindra Fary Djemi Francis mengatakan 73 anggota fraksi, 511 tenaga ahli dan asisten pribadi berkomitmen memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“73 pendekar, pejuang hebat di dapilnya yang berada di Fraksi Gerindra berkomitmen untuk memenangkan Anies-Sandi. Ini adalah pekerjaan besar dan kita menyadari, dan siap berkorban untuk memenangkan Anies-Sandi,” ucap Francis, Senin (26/9/2016) malam.

Dia menegaskan, dalam Roemah Joeang sudah dibentuk tim pemenangan yang diketuai Pius Lustrilanang. Dia didukung anggota fraksi dari Dapil Jakarta Aryo Djojohadikusumo, Biem Benyamin, dan Asril Hamzah Tandjung.

Selain itu ditunjuk sebagai ketua advisor yang juga Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan tim strategis kerja perundang-undangan Ahmad Reza Patria.

Di kesempatan tersebut, Reza Patria menyampaikan deklarasi pemenangan yang dibacakan oleh seluruh fraksi dan tenaga ahli serta aspri yang hadir. Mereka siap mendukung dan memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“Mendukung dan siap memenangkan pasangan Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta modern, adil, aman, dan manusiawi,” ucap Reza.

Mendengar hal tersebut, Sandiaga Uno yang hadir tanpa Anies, mengucapkan terima kasih. Dia pun berjanji untuk memenuhi harapan masyarakat DKI.

“Atas nama Mas Anies, saya terima mandat ini. Kita kembali ke tangan Gerindra. Lima bulan setengah siap berjuang. Jangan lengah, jangan lelah, rakyat di belakang kita,” pungkas Sandiaga.
(Muspri-sisidunia.com)