Home » Hiburan » Ini Alasan Dede Sunandar Batal Ceraikan Istrinya

Ini Alasan Dede Sunandar Batal Ceraikan Istrinya



Jakarta – Masalah rumah tangga yang tengah dialami Dede Sunandar dan Karen Hertatum masih hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, isu pertengkaran yang terjadi membuat dirinya berat meninggalkan pernikahan yang belum genap dua tahun tersebut.

Ini Alasan Dede Sunandar Batal Ceraikan Istrinya

Pria kelahiran Ciamis itu, baru saja berulang tahun pada 19 September kemarin merasa sedih mendapat ‘kado pahit’ yakni keinginan dari istrinya meminta perceraian. Namun, Ia tetap ingin bertanggung jawab pada keluarga kecilnya tersebut.

“Masa tiba-tiba kadonya kayak gini. Jadi Dede ini aja (anaknya) baru setahun empat bulan, masa Dede mau tinggalin. Kan Dede enggak enak. Dede bilang gitu. Maksudnya, harus ada tanggung jawabnya. Tiba-tiba dianya enggak ngabarin,” kata Dede dalam cuplikan siaran Dahsyat pada Selasa (27/9/2016), di Jakarta.

Bukan hanya tentang tanggung jawab. Co-host Dahsyat tersebut juga merasa berat hati meninggalkan rumah tangganya yang sempat diterpa pertengkaran karena telah memiliki anak.

“Cukuplah yang namanya berantem-berantem apa itu, enggak usah. Dede pasti mikirnya, beratnya ke anak,” kata Dede.

Melihat dari kisah perjalanan rumah tangga Dede Sunandar dan Karen Hertatum, mereka menikah pada tahun 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Raya Sunandar pada 2015. (bens – sisidunia.com)