Home » Hiburan » Gisel Tegaskan Tak Ada Adegan Mesra Dirinya Dengan Ernest di Film Terbaru

Gisel Tegaskan Tak Ada Adegan Mesra Dirinya Dengan Ernest di Film Terbaru



Jakarta – Ernest Prakasa kembali menggarap film baru. Setelah sukses dengan film pertamanya, Ngenest, Ernest Prakasa kembali mengepakkan sayap dalam film terbaru garapannya berjudul Cek Toko Sebelah.

Gisel Tegaskan Tak Ada Adegan Mesra Dirinya Dengan Ernest di Film Terbaru

Film bergenre drama komedi ini menampilkan wajah-wajah segar seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia dan dirinya sendiri. Diceritakan dalam film, Erwin (Ernest Prakasa) lulus kuliah dari Australia dan mendapatkan karier yang gemilang. Dia ogah menjaga toko milik keluarganya meski sang ayah, Koh Afuk (Chew Kin Wah) tengah sakit parah.

“Mau diwarisin toko sama papanya, tapi enggak mau karena sudah merasa punya karier yang bagus lulus kuliah dari Australia. Dan Gisel sebagai Natalie, jadi pacar saya,” kata Ernest di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Film yang diproduksi oleh Star Vision ini juga menghadirkan sosok baru dalam dunia perfilman, Gisella Anastasia. Istri Gading Marten ini sangat banyak merasa kesulitan karena perdana berakting. Namun dia sangat menikmati.

“Ini film pertama aku, lumayan butuh banyak belajar ya dan dikasih waktu sama acting coach-nya. Dan jauh beda karakternya dengan aku sehari-hari yang manja, santai kadang plin-plan,” tutur ibunya Gempita itu.

Ya, Natalie (Gisella Anastasi) berperan menjadi sosok wanita yang tegas dan tak ada adegan mesra dengan Erwin (Ernest Prakasa). Dia menjadi wanita yang ambius.

Sementara Adinia Wirasti bukan untuk yang pertama kalinya menjadi gadis Jawa dalam berakting. “Karena saya ngefans sama dia, makanya dia ada di film ini, haha. Dia (Adinia) menjadi wanita pribumi,” kata Ernest yang mengatakan bahwa film ini akan tayang pada Desember 2016.
(Muspri-sisidunia.com)