Home » Hiburan » Gelar Jumpa pers, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh

Gelar Jumpa pers, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh



Jakarta – Jumpa pers digelar Deddy Corbuzier beserta pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, untuk membahas perseteruannya dengan Mario Teguh yang sudah terjadi dari beberapa waktu lalu.

Gelar Jumpa pers, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh

Di hadapan wartawan, Deddy Corbuzier menantang Mario Teguh untuk mengungkapkan kebenaran secara terbuka. Bukan hanya di kantor pengacara.

“Agar semuanya jelas dan tidak beredar berita bahwa saya tidak mau datang ke kantor pengacara anda, pertama surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh dan Bapak minta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7. Hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi belum ada jawaban. Mengapa? Kedua, yang mengundang Kiswinar adalah TV sedangkan saya adalah Host di acara tersebut. Saya rasa anda juga mengerti,” tulis Deddy di caption fotonya.

“Sekali lagi, saya tidak datang ke kantor pengacara anda karena menurut saya tidak relevan. Kalau diberitakan bahwa akan mengirim surat ke-2, maka untuk selanjutnya silakan hubungi kuasa hukum saya Dr Hotman Paris. Terima kasih,” pungkas pria berkepala plontos itu.

“Tunjukkan kalau beliau memang benar-benar ‘super’, orang luar biasa yang dihormati masyarakat. Kita ketemu. Saya dengan bang Hotman, beliau terserah dengan siapa, kita bicara. Ngomong langsung, saya bawa Kiswinarnya,” cetus Deddy, di kantor Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Deddy membebaskan Mario Teguh untuk memilih di acara televisi yang mana dia mau berbicara. “Terserah mau di Hitam Putih, atau mau di Kompas, silakan,” lanjut Deddy mempertegas tantangannya.

Deddy Corbuzier mengaku tak ingin permasalahan ini terus menjadi polemik dengan saling lempar pernyataan di media. Untuk itu, dia merasa perlu untuk bertemu dengan Mario Teguh di depan media, untuk menunjukkan duduk persoalan yang sebenarnya.

“Ayo kita buka semua. Biar masyarakat tahu siapa Mario Teguh. Kalau beliau dia betul, saya akan mengakui,” tukas Deddy Corbuzier.
(Muspri-sisidunia.com)