Home » Hiburan » Drama Moonlight Drawn by Clouds Sukses Bikin Baper Penonton

Drama Moonlight Drawn by Clouds Sukses Bikin Baper Penonton



Jakarta – Drama Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum menjadi drama paling populer saat ini. Ratingnya sudah menembus 20 persen pada episode ketujuh.

Drama Moonlight Drawn by Clouds Sukses Bikin Baper Penonton

Meskipun drama ini bertema kerajaan, namun drama Moonlight Drawn by Clouds lebih ceria karena bertema cinta dan tidak berbelit-belit. Setidaknya ada 5 alasan drama ini makin bikin penasaran seperti ditulis Soompi.

1. Kelucuan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung
Park Bo Gum saja sudah cukup membuat penasaran, ditambah dengan chemistry yang apik dengan Kim Yoo Jung. Berdua, mereka tak cuma memberikan dialog yang membuat penonton merasa gemas. Namun juga tindakan-tindakan kecil yang membuat kisah drama ini sangat hidup.

2. Unsur komedi.
Dari sejak awal promosi, drama ini sudah dipastikan menjadi drama komedi romantis. Park Bo Gum pernah didandani sebagai Putra Mahkota yang berkaca mata hitam dan melakukan tarian Boombastic. Trailer tersebut sukses menarik perhatian penonton. Dan setelah drama Drawn by Clouds ditayangkan, unsur komedi selalu ada di setiap episodenya.

3. Sederhana
Drama bertema kerajaan sering kali banyak plot yang membingungkan. Selain itu intrik juga membuat penonton harus serius saat menontonnya. Drama Drawn by Clouds berbeda. Kisahnya sederhana, konfliknya tak mendalam, namun tetap seru untuk diikuti dan membuat penasaran.

4. OST yang Asyik
Bagian yang menakjubkan tentang drama ini adalah lagu OST yang membuat hati meleleh. OST drama Drawn by Clouds ditangani Jinyoung yang dikenal sebagai produser terampi. Lagu-lagu di setiap episode menambahkan intensitas jauh lebih emosional adegan.

5. Kisah Klise Cinta Segitiga
Selalu ada kisah cinta segitiga di drama Korea. Tapi drama Drawn by Clouds punya kisah yang berbeda, bukan persaingan dua lelaki pada satu wanita. Namun, Park Bo Gum mencintai Kim Yoo Jung yang berpura-pura menjadi kasim lelaki. Sehingga kisah cintanya berbeda karena rasa cemburunya tak bisa diperlihatkan secara terbuka.
(Muspri-sisidunia.com)