sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dimas Kanjeng Pajang Foto Saat Dirinya Bertemu Jokowi dan JK

Dimas Kanjeng Pajang Foto Saat Dirinya Bertemu Jokowi dan JK



Probolinggo – Dimas Kanjeng Taat Pribadi ‘menjual’ dengan berfoto bersama toko-tokoh nasional termasuk bersama Presiden Jokowi untuk melakukan praktik penipuannya.

Dimas Kanjeng Pajang Foto Saat Dirinya Bertemu Jokowi dan JK

Hal ini terlihat dari beberapa baliho yang dipajang menuju tempat padepokan ‘Dimas Kanjeng’ yang dikelolanya. Tampak beberapa foto terpajang memperlihatkan dirinya tengah bersalaman atau duduk bersama dengan tokoh-tokoh penting.

Ini diduga untuk memberikan kepercayaan kepada calon korbannya agar bisa menarik sejumlah uang yang dijanjikan bisa berganda menjadi berkali-kali lipat.

Lihat saja dalam video di bawah ini. Dalam beberapa frame dia tampak berfoto dan berjabat tangan dengan Jokowi saat berada di istana negara.

Di foto yang lain dia juga tengah berfoto dengan mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Dalam foto lain yang dipajang juga terlihat dia tengah menyampaikan visi misi padepokannya kepada Jokowi dan menteri kabinet saat tengah berada di istana negara. (Hendy – sisidunia.com)