Home » Hiburan » Dewi Dewi Siap Becek dan Basah Demi Ringankan Beban Korban Garut

Dewi Dewi Siap Becek dan Basah Demi Ringankan Beban Korban Garut



Jakarta – Grup Duo Dewi Dewi merasakan duka yang dialami korban banjir bandang di Kota Garut, Jawa Barat. Untuk meringankan beban para korban, Dewi Dewi dan sejumlah artis menggalang dana untuk membantu meringankan para korban.

Dewi Dewi Siap Becek dan Basah Demi Ringankan Beban Korban Garut

Tidak hanya Dewi Dewi, rencanannya mereka bersama para sahabat artis lainnya seperti Reza Artamevia, Mulan Jameela, Sang Alang dan beberapa artis lainnya akan turun langsung ke kota Garut dalam waktu dekat ini.

“Ya beberapa artis lama ada Mbak Reza, ada Mbak Mulan. Event charity ini adalah inisiatif dari teman-teman untuk galang dana. Acaranya hiburan, ada lelang lagu juga untuk sekedar bantu korban bencana alam,” kata Tika ‘Dewi Dewi’.

Kondisi Kota Garut yang belum sepenuhnya pulih menjadi tantangan sendiri bagi para volunteer, termasuk Dewi Dewi yang nantinya akan membantu para korban dengan kondisi becek-becekan.

“Kita sudah kebayang itu. Becek becekan mah kecil. Basah jug enggak takut. Dari kecil juga pernah becek-becekan, basah basahan,” jelas Nara.

Sementara itu, Sang Alang salah satu pengagas acara tersebut juga menjelaskan upaya mereka untuk membantu akan terus dilakukannya. Karena para korban akan membutuhkan bantuan setelah bencana terlewati.

“Karena bantuan yang paling penting dibutuhkan itu pasca bencananya, setelah terjadi bencana masyarakat mungkin masyarakat akan mengalami gatal-gatal, dan lainnya,” kata Sang Alang. (Hendy – sisidunia.com)