sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Valentino Rossi Pesimis Raih Gelar Musim Ini ?

Valentino Rossi Pesimis Raih Gelar Musim Ini ?



Spanyol – Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi kembali finis di belakang Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, paca dia hanya merebut podium ketiga di Sirkuit Aragon, Minggu (25/9) malam WIB. Menurut Rossi, hasil balapan itu membuatnya semakin sulit mengejar gelar juara dunia ke-10.

Valentino Rossi Pesimis Raih Gelar Musim Ini ?

Hanya merebut posisi ketiga di Aragon, The Doctor saat ini terpaut 53 poin dari Marquez yang pada hari ini sukses memenangkan gelar juara seri. Jarak angka itu dianggap sulit mengingat balapan hanya menyisakan empat race.

Ketika ditanya apakah tujuh seri tersisa cukup untuk mengejar Marquez, Rossi mengatakan, “Tidak, karena saya melakukan banyak kesalahan. Saya sedikit tidak beruntung dan terlalu jauh tertinggal.”

“Marquez tahun ini tidak hanya cepat di semua kondisi, tapi juga selalu membuat keputusan yang tepat. Jadi, sangat sulit untuk mengejar 53 poin. Kami tidak akan menyerah, tapi sangat sulit.”

Bagi Rossi mengamankan posisi runner-up jauh lebih besar peluangnya. Rossi saat ini berada di posisi kedua dengan 144 poin.

“Pertarungan dengan Lorenzo untuk posisi kedua sangat terbuka. Sangat penting untuk menambah poin dan tetap di depan, tapi secara bersamaan Lorenzo sangat cepat,” ucap Rossi.

“Tim kami (Yamaha) belum pernah memenangkan lomba sejak race di Barcelona, sementara Honda dan Suzuki menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Kami perlu memahami dan berusaha untuk menjadi kompetitif hingga akhir seri 2016 ini,” sambungnya.
(Muspri-sisidunia.com)