Home » Hiburan » Valencia Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Hary Tanoe

Valencia Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Hary Tanoe



Jakarta – Sosok ayah dimata anak perempuannya adalah seorang bintang, cinta pertama dan seorang panutan. Begitu pula yang dirasakan oleh Valencia Tanoesoedibjo. Ia mengungkapkan perasaannya disaat hari ulang tahun CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin (26/9/ 2016).

Valencia Ingin Ikuti Jejak Kesuksesan Hary Tanoe

Valencia Tanoesoedibjo sebagai putri kedua pasangan Hary dan Liliana Tanoesoedibjo, lebih senang jika menganggap keberhasilan orangtua dilihat dari perspektif blessing atau karunia. Tak ketinggalan, ia membocorkan nilai-nilai dan didikan apa saja yang diterapkan orangtua. Valen juga meresapi peran ayahnya dalam kehidupannya yang telah memberikan teladan yang sangat baik hingga saat ini.

“Yang pertama pasti selalu mengandalkan Tuhan. Kita di dunia ini kan bukan yang tiba-tiba ada, tapi ada Tuhan yang mengawasi dari atas. Yang kedua, pastinya harus humble (rendah hati), karena di atas langit pasti ada langit,” papar Valencia

“Papa adalah sosok yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Papa selalu membiasakan berdoa setiap malam, bahkan menyempatkan makan malam setelah pulang dari gereja,” tambahnya.

Selain itu, dalam hal profesionalisme putri kedua dalam keluarga Hary Tanoesoedibjo ini mengaku sangat mengagumi sosok ayahnya ketika memimpin perusahaan dan ingin juga menerapkannya.

“Nilai-nilai yang Papa kasih sama seperti yang Papa terapkan di kantor. Jadi orang itu harus disiplin, harus bisa reliable (bisa diandalkan), dan yang pasti harus baik hati. Harus punya prinsip dan jangan menghalalkan segala cara kalau mau meraih sesuatu. Papa dan Mama di rumah pun seperti itu. Mereka bangun tidur sangat pagi sekali dan meskipun tidurnya larut, bangunnya tetap pagi-pagi sekali,” tutupnya kagum.
(Muspri-sisidunia.com)