sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Untuk Urusan Pacar, Aliando Syarief Mengaku Tak Agresif

Untuk Urusan Pacar, Aliando Syarief Mengaku Tak Agresif



Jakarta – Baru-baru ini terhempas isu bahwa Prilly Latuconsina sedang dekat dengan anak artis Tamara Blezensky, Teuku Rasya. Isu tersebut muncul karena ada beberapa foto yang menyatakan kedekatan mereka berdua.

Untuk Urusan Pacar, Aliando Syarief Mengaku Tak Agresif

Sebelum itu, Prilly juga dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Pasalnya Prilly dan Aliando Syarief selalu bersama saat dilokasi syuting hingga banyak yang menduga keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Namun belakangan setelah tak menjalani rutinitas syuting bersama, kebersamaan Aliando dan Prilly seolah juga ikut berakhir.

Banyak fans yang menduga bahwa saat ini Prilly telah resmi move on dari Aliando dan mendekati Rasya. Aliando sendiri saat ini seolah tak peduli dengan kabar tersebut meskipun banyak fans yang menanyakan hubungannya dengan Prilly.

“Ya (fans) nanya sih (tentang Prilly dan pacarnya), cuma Ali nggak mau mikirin. Ali mikirin orang yang care sama Ali aja,” ujar Ali ketika ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Aliando mengaku tak tergesa-gesa dalam mencari pacar dan ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu. Namun jika ada seseorang yang tepat ia tak akan menolak. Bahkan dengan gayanya yang cool seperti biasanya, Aliando yakin dengan sikapnya yang tak agresif justru membuat para wanita tertarik padanya.

“Ali nggak nyari-nyari (pacar) amat sih, kayak gitu mah datang sendiri nanti. Jodoh nggak ada yang tau, bisa aja nanti sama Miss Celebrity,” tutur Aliando.

“Nggak menunda sih, cuma kalau tiba-tiba dapet kenapa nggak? Diem aja, Nggak usah Agresif dan sok cool aja ntar pasti ada yang nyamperin” pungkasnya. (Muspri-sisidunia.com)