Home » Travel & Kuliner » Shibuya : Kota Dengan Gedung Tinggi dan Tataan Lampu yang Indah

Shibuya : Kota Dengan Gedung Tinggi dan Tataan Lampu yang Indah



Tokyo – Dari segala macam kegiatan wisata di Tokyo yang mengasyikan, belanja adalah salah satu hal yang paling menarik. Semua barang-barang, fashion dan hiburan kelas dunia lengkap ada di kawasan Shibuya.

Shibuya : Kota Dengan Gedung Tinggi dan Tataan Lampu yang Indah

Seakan tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para wisatawan, Jepang memanjakan turis dengan memberikan tempat perbelanjaan dan hiburan mewah di Tokyo. Kawasan Shibuya, selalu diburu wisatawan yang ingin berbelanja.

Kalau Akihabaraterkenal dengan pusat elektronik, nah yang satu ini juga tak kalah menarik. Dari situs resmi pariwisata Tokyo, Kamis (9/10/2014) Shibuya District lebih populer dengan pusat fashion, hiburan dan Patung Hachiko yang fenomenal.

Kawasan super sibuk kota Tokyo ini banyak menarik wisatawan. Karena selain menjadi pusat belanjanya Tokyo, di kawasan ini juga terdapat patung anjing yang sangat terkenal di Jepang. Siapa yang tak mengenal Hachiko, anjing yang sangat setia ini menjadi daya tarik khusus para pengunjung. Letaknya berada tepat di pintu keluar Stasiun Shibuya.

Bagi wisatawan pencinta wisata belanja, berada di kawasan ini Anda akan sangat dimanjakan. Bagaimana tidak, kawasan ini terdapat lebih dari 10 pusat perbelanjaan dan hiburan yang sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Mulai dari gedung bioskop, restoran, shopping mall, bar, hotel dan teater.

Mal yang berjejer di kawasan ini membuat kita tidak akan kehabisan ide untuk berbelanja, ada 3 rekomendasi pilihan tempat belanja yang terkenal di Shibuya yaitu Tokyu, Seibu dan Shibuya Hikarie. Tiga mal besar ini selalu ramai dan menjadi favorit sebagian wisatawan yang berkunjung.

Puas berbelanja, Anda wajib menuju tempat spektakuler yang satu ini, Shibuya Crossing atau penyeberangan jalan di Shibuya. Sebuah persimpangan besar di kawasan Shibuya sering kali dijadikan tempat syuting beberapa film populer dunia.

Cara menuju kesana adalah ketika pertama keluar pintu Stasiun Shibuya yang ada patung Hackiko, Anda sudah bisa langsung mengarah ke tempat ini. Berada di persimpangan ini, kita akan dibuat terkagum melihat keindahaan tata lampu yang menawan dilengkapi dengan layar TV besar yang terpasang. (bens – sisidunia.com)