Home » Hiburan » Putri Bahar Rilis Single Terbaru Berjudul Udah Putus Jangan Cemburu

Putri Bahar Rilis Single Terbaru Berjudul Udah Putus Jangan Cemburu



Jakarta – Single pertama yang berjudul Baper sukses, kini 2 Putri Bahar merilis single keduanya yang berjudul Uda Putus Jangan Cemburu. Single kedua 2 Putri Bahar yang digawangi oleh Bellayu Bahar dan Riska Bahar, kini sudah bisa dinikmati masyarakat karena sudah diputar di berbagai radio di tanah air.

Putri Bahar Rilis Single Terbaru Berjudul Udah Putus Jangan Cemburu

“Agustus sudah tayang serentak di seluruh Indonesia,” ucap Riska Bahar kepada wartawan, Minggu (25/09/2016).

Seperti kita tahu, lagu perdana 2 Putri Bahar yang berjudul Baper (Bawa Perasaan) berkisah soal kehidupan asmara. Di single kedua kali ini, tema percintaan masih tetap menjadi isu penting yang diangkat.

“Ia spesialis anak-anak muda lah. Kadang kan meski sudah putus,cowok masih melarang-larang ceweknya. Jangan ini,j angan itu,” ucap Bellayu Bahar.

2 Putri Bahar akan melengkapi single keduanya dengan membuat video klip dalam waktu dekat. Bellayu Bahar dan Riska Bahar memang belum bicara soal konsep video klip dengan pihak manajemen.

Namun di video klip “Udah Putus Jangan Cemburu”, Riska Bahar dan Bellayu Bahar ingin memasukkan cowok-cowok ganteng sebagai model video klip.

“Aku sudah kepikiran soal konsep video klipnya. Kalau aku maunya ada 2 cowok ganteng yang punya kita tapi sudah putus. Dan ada 2 cowok ganteng lagi yang jadi pacar baru kita,” urai Bellayu Bahar.

Di single keduanya ini, 2 Putri Bahar juga tampil lebih fresh dibanding sebelumnya.

“Yang baru dari kita, lebih fresh dari sebelumnya. Chemistry lebih dapat dibanding saat masih di single sebelumnya. Sekarang kann kita sudah mau setahun bersama,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)