sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Luna Maya Akui Susahnya Menjadi Partner Bisnis Yang Sejalan

Luna Maya Akui Susahnya Menjadi Partner Bisnis Yang Sejalan



Jakarta – Tentu kita perlu bekerjasama dengan seseorang yang bisa dipercaya dalam menjalankan sebuah bisnis. Masalahnya, mencari pasangan yang pas dan sepemikiran untuk menjalankan roda usaha rupanya bukan perkara yang mudah. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Luna Maya.

Luna Maya Akui Susahnya Menjadi Partner Bisnis Yang Sejalan

Bagi wanita yang memiliki usaha di bidang fashion ini, mencari partner berbisnis sama pentingnya dengan mencari pasangan hidup. Semua harus serba sejalan dan memiliki visi misi yang sama.

“Cari partner itu kaya nyari pasangan hidup. Saya sebenarnya pengin banget punya partner dalam berbisnis,” ungkap Luna Maya saat ditemui dalam acara Idea Fest di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Hingga kini, mantan kekasih Ariel NOAH itu masih belum bisa menemukan pasangan berbisnis yang sejalan dengan pemikirannya.

“Kalau sama partner sebelumnya pernah, tapi enggak berlangsung lama karena kita ternyata beda visi. Saya kemauannya besar, tapi dia enggak sejalan,” kata Luna Maya menjelaskan.

Bagi Luna Maya, bisnis sangat penting untuk dilakukan oleh mereka yang bekerja di industri hiburan. Karena bagaimana pun juga, eksistensi mereka di dunia hiburan tentu akan ada naik-turunnya. (bens -sisidunia.com)