sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jalani Tes Psikologi, Ahmad Dhani Harus Jawab 210 Pertanyaan

Jalani Tes Psikologi, Ahmad Dhani Harus Jawab 210 Pertanyaan



Bekasi – Salah satu syarat mengikuti Pilkada 2017 untuk menjadi pegawai pemerintahan yaitu menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, para peserta diwajibkan untuk menjalani serangkaian tes wajibnya. Begitu pula yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Jalani Tes Psikologi, Ahmad Dhani Harus Jawab 210 Pertanyaan

Setelah Ahmad Dhani resmi menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Dhani diminta untuk mengikuti tes psikologi. Kemarin Dhani sudah selesai melakukan tes psikologi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dalam tes tersebut, Dhani diberi ratusan soal yang menurutnya sulit dan membingungkan.

“Ada psikologi, tapi saya mengalami tes IQ juga. Ada 210 soal, dan pertanyaannya membingungkan. Saya kan sudah lama tidak ujian, terakhir ujian tahun 1991,” ujar Ahmad Ahmad Dhani melalui tayangan Go Spot RCTI.

Sebelum mengikuti tes psikologi tersebut, Dhani mempersiapkan diri dengan minum dua tablet obat panadol terlebih dahulu. Alasannya karena soal yang akan dia hadapi nantinya tidak akan mudah.

“Iya mirip kayak ujian, saya sampai minum panadol dua. Panadol merah lagi, bayangin aja saya terakhir mengalami hal seperti ini tahun ’91, juga terakhir saya melihat ijazah saya tahun ’91,” sambungnya.

Meski mengaku sulit dan membingungkan, Ahmad Dhani tetap menjawab soal-soal yang diberikan. Ayah lima anak ini juga terlihat optimis demi mewujudkan mimpinya.

“Jadi tidak boleh tidak menjawab. Misalnya gini, ada satu pertanyaan, saya suka mencela kesalahan di muka umum. Nomor dua saya suka membaca novel roman dan seks, kan bingung jawabnya. Tapi, kita harus jawab. Saya daripada mencela kesalahan di muka umum, mending membaca novel seks,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)