sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Alasan Deddy Corbuzier Berikan Pembelaan Untuk Kiswinar

Ini Alasan Deddy Corbuzier Berikan Pembelaan Untuk Kiswinar



Jakarta – Dunia hiburan saat ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang Ario Kiswinar yang diundang dalam acara Hitam Putih di salah satu stasiun TV swasta. Dalam acara tersebut Ario bercerita bahwa ia adalah anak seorang motivator terkenal, yaitu Mario Teguh.

Ini Alasan Deddy Corbuzier Berikan Pembelaan Untuk Kiswinar

Akibatnya, Mario Teguh menjadi marah karena merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Ario dan Mario Teguh mensomasi Ario atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun semakin lama berita itu tersebar, malah membuat Ario bersedih sehingga ia curhat kepada Deddy Corbuzier, presenter yang juga mengundangnya dalam acara Hitam Putih.

Deddy Corbuzier mengaku sedih dan sempat menangis ketika menerima telepon dari Ario Kiswinar. Pasalnya, pria yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh ini sering kali mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diakui oleh sang ayah.

“Saya kenal dengan Kiswinar. Ini yang Anda enggak tahu, Kiswinar menelepon saya malam-malam. Dia telepon ‘Om kenapa jadi begini? Ibu saya kasihan. Kan ibu saya enggak diambil dari jalan‎ om’. Sedih gak coba dia bilang gitu?” ungkap Deddy sambil menitikan airmata saat ditemui dikantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

“Saya mau nangis nih karena saya seorang ayah,” sambungnya.

Tak hanya itu, surat somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh juga diakui sempat membuat dirinya sedih. Menurut Deddy sebagai seorang ayah, perlakuan Mario Teguh yang mensomasi anaknya ia anggap bukanlah hal yang pantas.

“Gimana ya. Lucu kalau melihat itu. Kasihan Kiswinar. Mau anaknya atau bukan anaknya. Ini kan kalian wartawan pernah lihat saya gini enggak? Saya cerai saja enggak gini kok,” papar Deddy.

“Saya bilang Kiswinar kamu enggak usah takut kamu anaknya atau bukan, saya belain. Ini bukan masalah anak atau bukan anak, tapi ada perasaan enggak seseorang yang bernama Mario Teguh? Ini pertanyaan lho bukan tuduhan,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)