sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fakrul Razi Merasa Suasana Hati Rina Nose Semakin Terpancar Pasca Berhijab

Fakrul Razi Merasa Suasana Hati Rina Nose Semakin Terpancar Pasca Berhijab



Jakarta – Keputusan Rina Nose untuk berhijab mendapat sambutan baik dari seluruh kerabat dekatnya, termasuk Fakhrul Razi. Menurut Fakhrul Razi, sang mantan kekasih, melihat aura Rina Nose, lebih terpancar saat menutup auratnya dengan hijab.

Fakrul Razi Merasa Suasana Hati Rina Nose Semakin Terpancar Pasca Berhijab

“Iya, perubahannya alhamdulillah biasa-biasa saja, tetapi ya dengan berhijab auranya lebih terpancar. Terpampang nyata. Kalau dia gembira, terpampang lebih gembira, kalau dia lagi sedih terpampang lebih sedih, marah terpampang lebih marah. Itu aja kali,” ujar Fakhrul saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Pria asal Brunei Darussalam itu juga menuturkan kalau tingkah laku Rina menjadi lebih tenang.
“Tapi dia semakin kalem, semakin menjadi dirinya sendiri,” tuturnya.

Fakrhul juga mengaku bahwa dirinya sering dimintai pendapat sebelum Rina memutuskan untuk berhijab. Meski demikian, pada akhirnya semua saran dan pemikiran Fakhrul kembali kepada keputusan Rina. Sebagai sahabat, Fakhrul memberikan kebebasan kepada Rina untuk memakai hijab atau sebaliknya.

“Kita ngobrol secara intens ya tentang ini, tentang dia pengin berhijab atau enggak. Dan aku sebagai orang yang mengenali dirinya, aku memberikan dia kebebasan, in the end of the day itu bukan keputusan aku. Dia hanya mencerminkan aja, merefleksi aja. Akhirnya dia membawa dan membuat keputusan ini dan kita menerima aja pilihan ini,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)