sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Cara Alami Menghilangkan Rasa Lelah Pada Kaki

Cara Alami Menghilangkan Rasa Lelah Pada Kaki



Surabaya – Setelah beraktivitas seharian, kedua kaki jadi salah satu anggota tubuh yang paling merasakan lelah. Namun, tidak perlu dikhawatirkan. Proses relaksasi untuk mengusir rasa lelah pada kedua kaki ternyata bisa dilakukan dengan mudah sendiri di rumah. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, Minggu (25/9/2016).

Cara Alami Menghilangkan Rasa Lelah Pada Kaki

Rendaman cairan penyegar mulut : Tuangkan satu cup cairan penyegar mulut ke dalam wadah yang berisikan air hangat, kemudian rendam kaki dalam air rendaman ini untuk beberapa saat. Cara ini berguna untuk memberikan efek rasa tenang dan segar pada kedua kaki.

Rendaman buah Lemon : Buah lemon tidak hanya bermanfaat untuk kulit wajah, namun juga untuk kulit kaki. Rendam kaki yang lelah dengan air hangat yang ditambahkan dengan air perasan lemon. Selain merasa segar, air perasan lemon juga berfungsi sebagai zat pembersih pengangkat kotoran secara alami.

Rendaman baking soda : Merendam kaki dengan air hangat yang dicampur dengan bubuk baking soda, membantu untuk mengeluarkan bakteri yang ada pada kaki serta membantu menghaluskan kulit kaki.

Rendaman air garam : Garam sangat bagus digunakan untuk menenangkan kulit kaki yang lelah. Merendam kaki dengan air hangat plus garam, jadi salah satu cara termudah untuk mengusir rasa lelah pada kedua kaki. (bens – sisidunia.com)