Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Mendadak Kaget Saat Raffi Ahmad Cium Tangannya

Ayu Ting Ting Mendadak Kaget Saat Raffi Ahmad Cium Tangannya



Jakarta – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Apalagi hingga kini kasus tersebut masih terus menjadi misteri.

Ayu Ting Ting Mendadak Kaget Saat Raffi Ahmad Cium Tangannya

Masyarakat pun sudah telanjur panas dengan pemberitaan yang ada. Sayangnya baik Ayu maupun Raffi tidak ada yang memberikan klarifikasi jelas.

Apalagi, keduanya justru masih kerap memperlihatkan keakraban satu sama lain. Seperti saat keduanya tampil di sebuah acara di salah satu stasiun televisi, baru-baru ini.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beradu akting seperti sepasang pria wanita yang sedang melakukan pendekatan. Segala cara dilakukan Raffi untuk merayu Ayu, meski pelantun “Sambalado” itu menolaknya.

“Lu jangan kayak begitu, entar gue lagi yang di-bully sama orang. Ah elu mah,” ujar Ayu Ting Ting dengan gaya ceplas ceplos disambut tertawa penonton di studio.

“Baper banget sih,” jawab Raffi Ahmad dengan gaya khas.

Ia pun menarik tangan Ayu dan berusaha mencium punggung tangan pedangdut asal Depok itu. Di kesempatan pertama ia gagal lantaran terganggu ketika Ruben Onsu memanggil namanya.

Namun, Raffi tampaknya belum menyerah. Di kesempatan kedua, artis 29 tahun itu akhirnya berhasil mencium tangan Ayu Ting Ting.

“Jangan kayak gitu.. Elu mah kesempatan megang-megang tangan,” kata Ayu dengan nada agak sewot kepada Raffi.

Meski bekerja berdasarkan skenario, apa yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tentu saja membuat netizen semakin geram.

“mau aja ngikutin skenario kalau di tanyak tuntutan kerja pdhl kan bisa di ganti gt mesra2,” protes seorang netizen.

“blh aja tuntutan skenario tp bs kan cowknya jgn Raffi ..” sahut netizen yang lain. (Hendy – sisidunia.com)