sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ashanty Komentari Bully Yang Sering Dialamatkan Pada Aurel

Ashanty Komentari Bully Yang Sering Dialamatkan Pada Aurel



Jakarta – Aurel Hermansyah tengah terlibat dalam pembuatan videoklip lagu “Separuh Jiwaku Pergi” versi remix. Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah mengenakan pakaian yang terbilang seksi.

Ashanty Komentari Bully Yang Sering Dialamatkan Pada Aurel

Sebagai seorang ibu, Ashanty mengaku sangat takut jika anaknya dibully karena berpakaian seksi. Jika dilarang mengenakan pakaian seksi, istri Anang Hermansyah ini takut Aurel tertekan.

“Aurel sudah dewasa sekarang, bajunya sudah mulai, uh, seksi-seksi gitu, kan. Saya yang pusing kepala melihatnya,” ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Senin (26/9/16).

“Aku bilang kamu senang dibully ya kak? Dia ngomongnya ‘Bun aku menderita banget enggak bisa pakai baju apa-apa.’ Aku takut dia tertekan. Jadi ya sudah, selagi dia mengerti batasan-batasannya,” ungkap Ashanty.

Ashanty juga merasa tindakan Aurel mengenakan pakaian seksi tersebut dianggap masih wajar. Apalagi, Aurel pun dianggap menjadi anak yang cukup nurut dengan kemauan ibu tirinya tersebut. Oleh karena itu, dirinya tidak ingin terlalu keras terhadap Aurel.

“Dia enggak ngelakuin kesalahan kayak fatal banget. Mau marahin, tapi dia bilang ‘Bun, aku tuh ngapain sih, pacaran enggak, aku kuliah, apa yang enggak aku turutin? Aku enggak pernah pergi sampai enggak pulang. Aku enggak merokok. Begini saja salah juga.’ Kasian juga sih,” papar Ashanty.

“Kalau memang itu masih wajar dan memang style-nya lagi in kayak gitu, ya, enggak apa-apa,” Ashanty mengakhiri. (Muspri-sisidunia.com)