Home » News » Akankah ‘Selingkuhan’ Bill Clinton Hadir Malam Ini ?

Akankah ‘Selingkuhan’ Bill Clinton Hadir Malam Ini ?



Washington DC – Debat perdana dua calon Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Donald Trump, akan digelar pada Senin malam, 26 September 2016 waktu setempat. Kedua kubu akan mempersiapkan amunisi masing-masing untuk mengalahkan lawan.

Akankah 'Selingkuhan' Bill Clinton Hadir Malam Ini ?

Tim kampanye Hillary Clinton akan mengundang miliarder Mark Cuban, yang bersikap antagonis terhadap Trump.

“Baru saja mendapat tempat duduk barisan depan untuk menyaksikan @HillaryClinton mengungguli @realDonaldTrump di “Humbling at Hofstra”,” cuit Mark Cuban dalam akun Twitternya,@mcuban, seperti dikutip dari Sydney Morning Herald pada Senin (26/9/2016).

Donald Trump tak tinggal diam. Dalam cuitan di akun Twitternya, miliarder nyentrik itu mengaku akan mengundang seorang perempuan yang pernah jadi masa lalu Bill Clinton, suami Hillary, dan akan mendudukkannya di sebelah Cuban.

Nama perempuan itu adalah Gennifer Flowers. Pengakuan bahwa ia punya hubungan terlarang dengan Bill Clinton dibeber di tengah kampanye pilpres 1992.

Bill sebelumnya membantah hubungan tersebut. Namun belakangan ia mengakuinya di bawah sumpah.

Flowers pun menanggapi cuitan Donald Trump. “Hai Donald. Kau tahu aku berada di pihakmu dan pasti aku akan hadir dalam debat!” tulis Flowers dalam akun Twitternya, @gennflowers.

Namun, tim kampanye Trump membantah mengundang Flowers. ”

“Kami tidak mengundangnya secara resmi dan kami tidak mengharapkan kehadirannya dalam debat sebagai tamu kampanye Trump,” kata manajer kampanyenya, Kellyanne Conway.

Sementara itu, Gubernur Indiana yang jadi cawapres Trump, Mike Pence, mengatakan ungkapan capres Partai Republik itu mengundang Flowers hanya untuk membuyarkan konsentrasi pihak Clinton.
(Muspri-sisidunia.com)