Home » Hiburan » Tolak Kerjaan Yang Harus Buka Jilbab

Tolak Kerjaan Yang Harus Buka Jilbab



Jakarta – Setelah kemantapan hati Anisa Rahma ini semakin kuat, tawaran pekerjaan pun kembali berdatangan termasuk pekerjaan yang mengharuskan dia untuk membuka jilbabnya. Kini Anisa harus menjadi lebih selektif untuk memilih pekerjaan yang lebih sesuai dengan karakter barunya yang sudah berhijab ini.

Tolak Kerjaan Yang Harus Buka Jilbab

“Setelah berhijab justru rezeki ibaratnya kayak gak kemana lah bahkan menurut aku lebih lagi, aku sih percayanya itu,” ucap Anisa dengan penuh semangat saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Dara 25 tahun itu yakin berhijab tidak akan menghalangi datangnya rezeki, karena hal tersebut merupakan sebuah kewajiban yang patut dijalani wanita muslim.

“Dengan pakai hijab, Insya Allah, apapun namanya itu berhijab, rezeki, kesehatan, kelancaran ngikut kok,” ucapnya.

Kini, Anisa dan manajer harus mulai menyesuaikan karakter film maupun acara bernyanyi yang pantas untuk seseorang yang menggunakan hijab.

“Otomatis sih, pekerjaan kayak film, manajer menyesuaikan sama karakter film, aku udah berhijab kan, lebih memilih even yang sesuai aja sama hijab aku,” tambah Anisa.

Anisa sendiri pernah menolak film yang alurnya menceritakan tokoh yang awalnya terlihat rambut kemudian berjilbab. Karena menurut Anisa hal itu sama saja dia kembali membuka jilbabnya.

“Iyah menolak banget, ada tawaran hidayah gitu, awalnya lepas tapi pakai akhirnya, aku tolak kok,” ucap Anisa.
(Muspri-sisidunia.com)