sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Nikita Willy Akui Wanita Terlihat Lebih Menarik Saat Pakai Berlian

Nikita Willy Akui Wanita Terlihat Lebih Menarik Saat Pakai Berlian



Jakarta – Nikita Willy, sebagai wanita tak menampik jika memiliki berlian adalah sebuah prestise tersendiri. Menurutnya, sangat wajar ketika seorang perempuan memiliki kecenderungan terhadap berbagai bermacam perhiasan.

Nikita Willy Akui Wanita Terlihat Lebih Menarik Saat Pakai Berlian

Ia juga tak menampik ketika sering memburu beberapa model perhiasan termasuk berlian. Baik dalam bentuk kalung, cincin, ataupun gelang menjadi primadona Nikita Willy. Namun, ia lebih memilih model-model yang simple ala anak muda.

“Kalau berburu ya pasti semua orang menginginkan punya berlian. Pakai berlian di badannya entah kalung, cincin, gelang,” kata Nikita Willy di Adelle Jewelery, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (20/9).
“Kalau misalkan ada yang pas. Ya itu aku pilih. Sampai sekarang sih apa yang aku inginkan kayak kemarin aku pengin ada diamondnya besar di tengah tapi cincinnya polos, udah ada,” sambung Nikita.

Memakai aksesoris adalah hal yang wajib menurut Nikita Willy. Menurutnya, ketika melepas semua perhiasan, penampilannya akan terlihat kurang maksimal. Apalagi ia merupakan seorang publik figur yang menjadi perhatian masyarakat.

“Iya aku tipe cewek yang harus pakai perhiasan tiap hari. Entah gelang, cincin, anting. Karena kalau nggak pakai asesoris kayaknya kosong aja badannya. Jadi harus pakai,” imbuh pesinetron Safa dan Marwah.
Aksesoris dalam bentuk perhiasan seperti berlian akan semakin memancarkan pesona seorang wanita, demikian menurut Nikita Willy. “Kalau perempuan pakai berlian cincin gelang kalung pasti kayak ada yang berkilau dari dirinya. Jadi menunjang penampilannya,” ucapnya.

Pun begitu, cantik tak harus mahal menurut Nikita Willy. “Cantik itu nggak harus pakai hal yang mahal sih. Bagaimana kita melihat seseorang cantik atau nggak aja. Cuma yang aku bilang tadi kalau perempuan udah pakai berlian itu udah kayak ada yang menarik mata. Karena ada yang berkilau,” tandas Nikita. (bens – sisidunia.com)