Home » Hiburan » Luna Maya Kerancingan Menciptakan Produk Untuk Bisnisnya

Luna Maya Kerancingan Menciptakan Produk Untuk Bisnisnya



Jakarta – Luna Maya hingga kini masih memilih untuk bekerja dan mengejar karier dibandingkan menikah. Artis yang tengah menjalin kasih dengan Reino Barack ini memang belum memikirkan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Luna Maya Kerancingan Menciptakan Produk Untuk Bisnisnya

Tentang menikah, artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini lebih menyerahkan sepenuhnya masalah itu kepada Tuhan. “Kapan-kapan, insya Allah sedapetnya saja,” kata Luna di Jakarta.

Ia tengah sibuk dengan bisnisnya itu memang lebih focus membesarkan usaha di bidang fashion, terlebih saat ini dia tengah berkolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting-Ting. Selain itu, dia juga masih ingin menikmati kesendirian dengan keliling dunia.

“Berkarya dulu banyak banyakin, pengalaman traveling, lihat dunia dan kerja senengin orang terdekat, lalu baru nikah,” terangnya.

Akan tetapi, yang paling disukainya saat ini, mantan host Dahsyat itu mengaku lagi senang meningkatkan ide kreatifnya untuk bisnisnya. “Tapi bukan berarti saya enggak usaha lagi, kepentok, usaha lagi. Ini sesuatu yang saya lagi seneng-seneng banget, menciptakan produk,” jelas dia. (bens – sisidunia.com)