sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Korban Berteriak Saat JPO Roboh

Korban Berteriak Saat JPO Roboh



Jakarta – ‎Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) roboh di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan akibat guyuran hujan disertai angin kencang di lokasi kejadian.

Korban Berteriak Saat JPO Roboh

Suwandi mengatakan sebelum JPO tersebut roboh terjadi angin kencang dan diwarnai sambaran petir ‎di langit sore itu. Kala itu, lanjut dia, sekira sembilan orang tengah berada di JPO.

“Sembilan orang berdiri neduh. Lalu ada belasan orang neduh juga di samping kanan dan kiri JPO, pas di atas. Tahu-tahu ada JPO jatuh kena angin lalu ambruk. Yang jatuh itu di bagian tengahnya saja dan sembilan orang itu ikut jatuh,” kata Suwandi di lokasi, Sabtu (24/9/2016).

Akibat robohnya JPO di lokasi, lanjutnya, menimpa sejumlah pengendara yang tengah melintas baik mobil maupun kendaraan bermotor. Sumandi mengungkapkan, ‎bahwa terdengar suara teriakan-teriakan para korban meminta tolong.

“Banyak darah di bawah. Saya lihat orang pada bergelimpangan, waktu jatuh juga orang teriak-teriak di situ,” ungkapnya.

Suwandi menambahkan, saat JPO roboh banyak orang yang berlari menuju lokasi robohnya JPO. Selanjutnya, arus lalu lintas pun terjadi kemacetan total di Pasar Minggu. (bens – sisidunia.com)