Home » Hiburan » Kisah Cinta Stefan William dan Celine Evangelista Tak Berumur Panjang ?

Kisah Cinta Stefan William dan Celine Evangelista Tak Berumur Panjang ?



Jakarta – Dunia hiburan sedang dihebohkan dengan berita dari Stefan William yang sedang menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Tentu hal ini sangat menggemparkan penggemar Anak Jalanan.

Apalagi penggemar tahunya Stefan dan Natasha Wilona masih berpacaran. Kini, setelah pengakuan menghebohkan tersebut, baik Stefan dan Celine Evangelista sudah tak canggung memamerkan kemesraan di akun medsos. Tak jarang keduanya saling mengungkapkan rasa bahagia dalam caption unggahan foto berduanya di media sosial.

β€œAku sayang kamu. Kamu pasanganku yang terakhir, mereka tidak bisa mengambilnya. Aku janji!! @celine_evangelista.” tulis mantan Natasha Wilona itu dalam salah satu postingan fotonya bersama dengan Celine Evangelista.

Bermaksud mendapatkan banyak dukungan dari para fans, pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut ternyata malah banyak mendapatkan respon yang kurang baik. Dan diketahui tidak hanya respon hujatan dari netizen saja, namun juga dari Ibunda Celine Evangelista, Vicentia Nurul.

β€œKalau mau ngomong yang terlihat mungkin hanya usia dan lingkungan dalam arti dia dibesarkan dan didikan seperti apa, kualitas seperti apa kita sudah tahu, Maksud saya gini, saya nggak respect.” ungkap Vincentia soal sosok Stefan William.

Selain itu, Vicentia pun mengaku juga sudah mengetahui akhir dari kisah Celine Evangelista dan Stefan William. Namun ketika ditanya, dirinya belum berani untuk menjelaskan. Dari situlah muncul spekulasi dari netizen yang menyebutkan jika hubungan Celine Evangelista dan Stefan William segera kandas dan tak akan bertahan lama. (Muspri-sisidunia.com)