Home » Hiburan » Kini Anisa Rahma Bebas Bergerak Dengan Berhijab

Kini Anisa Rahma Bebas Bergerak Dengan Berhijab



Jakarta – Alasan utama mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, kini menggunakan hijab adalah karena ia mulai merasa tidak nyaman menggunakan baju-baju yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya didepan umum. Annisa mengaku memutuskan berhijab sejak bulan Ramadan silam. Mulanya, dia tertarik mengenakan kerudung setelah melihat foto-foto orang lain yang memakai hijab.

Kini Anisa Rahma Bebas Bergerak Dengan Berhijab

“Berjilbab karena aku udah mulai merasa pakaian aku mulai terbuka, kok udah mulai risih ya dilihat orang lain,” ungkap Anisa Rahma saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

“Awalnya sebelum bulan Puasa beberapa minggu mendadak senang lihat foto-foto ada orang pake hijab dan baju Muslim. Nggak tahu kenapa jadi ingin nyoba sendiri lama-lama,” tambah Annisa.

Semula, dia tidak begitu paham bagaimana cara mengenakan hijab yang benar. Sehingga harus meminta bantuan sana-sini untuk mengenakannya. “Minta dibantuin sama mama, gimana cara pakai yang benar-benar.”

Tak ingin niat berhijabnya ini hanya sementara, Annisa berusaha meyakinkan diri untuk mantap mengenakan hijab, dengan sholat malam. “Aku takut pasang copot karena itu aku berdoa dulu.”

Kini, setelah dirinya mantap menggunakan jilbab, Annisa merasa lebih nyaman bergerak. Ia tidak takut lagi ada bagian tubuh yang terlihat orang saat dirinya melakukan aktivitas, diapun menjadi lebih percaya diri.

“Pas pakai hijab nyaman dan bebas gerak dan ga di liatin, kan tadinya longgar jadi lebih nyaman dan lebih pede deh,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)