Home » Hiburan » Claudia Andhara Ingin Kesibukan Syuting Tak Ganggu Aktivitas Kuliah

Claudia Andhara Ingin Kesibukan Syuting Tak Ganggu Aktivitas Kuliah



Jakarta – Karier keartisan Audie semakin menanjak setelah bergabung dengan Sinemart. Namanya semakin melambung setelah main di beberapa sinetron.

Claudia Andhara Ingin Kesibukan Syuting Tak Ganggu Aktivitas Kuliah

“Enggak menyangka sama sekali aku bisa main sinetron terus. Alhamdulillah,” kata bintang Putih Abu-Abu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Siti Bling-Bling.

Meski sudah bisa mencari uang sendiri, Audie tidak meninggalkan bangku sekolah. Ia teringat pesan orang tuanya, Johnson Rolnmuch dan Witri Amelia.

“Papi, Mami, dan seluruh keluargaku mendukung karierku. Tapi jangan sampai menganggu pendidikan. Pesan mereka, keduanya harus jalan beriringan. Kalau nilai aku jelek, orang tua bilang aku harus mengurangi atau stop syuting,” ucap Audie.

“Syukurnya pendidikan aku enggak terganggu. Nilaiku bagus-bagus saja. IP-ku selalu cum laude,” alumni SMA Negeri 78 ini bersyukur.

Menjadi artis sebenarnya bukan cita-cita Claudia Andhara Mylka. Cewek berzodiak Scorpio ini semula berkeinginan menjadi dokter.

“Dokter menurut aku profesi paling mulia,” tukasnya.

Audie sendiri sudah ditawari untuk bermain di dunia hiburan ketika masih berumur empat tahun. Namun setelah berjalan selama 3 tahun, ia merasa jenuh dan bosan karena sebagian waktunya dihabiskan dilokasi syuting. Akhirnya ia memutuskan untuk rehat syuting selama 2 tahun.

Setelah dua tahun istirahat, penyuka warna pink ini kembali berakting. Audie tampil bersama Audi Marissa dan Stefan William dalam sinetron Aku Suka Dia produksi Rapi Films.

“Aku syuting lagi cuma iseng-iseng. Prinsip aku, kalau ada (tawaran main sinetron), ya syukur. Enggak ada, juga enggak apa-apa,” tutupnya sambil tersenyum.
(Muspri-sisidunia.com)